• Tentang Saya

    Hai, saya adalah seorang freelancer yang saat ini menggeluti bidang jurnalis dan kegiatan menulis.

    Selain itu saya juga sering menerima jasa pembuatan Website menggunakan platform Wordpress.

    Jika anda berkenan membaca tulisan saya silahkan kunjungi blog saya di Blog Tanpa Nama dan BeriTanda.ID

    Blog Tanpa Nama adalah sebuah blog yang berisi konten-konten menghibur (mungkin).

    Selain itu juga terdapat tulisan-tulisan dengan bahasa-bahasa aneh.

    BeriTanda.ID adalah sebuah blog yang mengulas seputar teknologi.

    Penasaran?

     

    Baca Aja dulu di

    https://www.tanpanama.my.id

    https://beritanda.id

     

    Baca juga artikel saya ya, tentang Kelas BRT

     

    Artikel BeriTanda.ID

    1. ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363)
    2. Kelebihan dan Kekurangan Microsoft Excel
    3. Cara Screenshoot Samsung Galaxy A03s

     

    Terimakasih,


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :